Cara Mengunci / Memberi Password Di Word / Excel Dengan Mudah
Teknik Mengunci atau membuat Password di Excel - Bagi teman akrab yang mungkin pernah kepikiran bagaimana supaya file word / excel dapat ada password nya yang dapat di setting menurut kehendak hati dan dapat dilakukan dengan praktis dan cepat. Memproteksi hal penting yaitu tindakan yang masuk akal yang dilakukan seseorang untuk melindungi sesuatu yang penting, salah satu hal dalam dunia perkantoran yaitu ibarat melindungi data-data yang ada di dalam komputer mereka. Dalam dunia komputer hampir tiruana dapat di setting memakai password misal password hendak login, password folder, password membuka file rar, exe, word, excel dan lain sebagainya. Semuanya tentu saja untuk melindungi isi di dalamnya. jadi bagaimana mengunci tiruana file ibarat microsoft word / exel ini dengan password ternyata tiruana dapat dilakukan dengan cepat dan gampang.
Baca juga : Teknik Agar Ms Word / Windows Bisa Mengetik Huruf Bahasa Arab
Setiap microsoft sudah di bekali dengan fitur encryption yang mana fitur ini mempunyai kegunaan untuk melindungi file office ketika di buka. jadi tanpa tahu kata sandi nya akan kesusahan untuk melihat isi documenttnya. Mirip yang sering teman akrab liat ketika seseorang memdiberi password di file PDF keduanya sangat praktis di lakukan. Memdiberi password atau dalam istilah microsoft disebut dengan encrypt document atau workbook memang agak sedikit tidak sama antara microsoft office 3, 7, 10, 13, 2015 namun saya yakin jikalau teman akrab sudah mengetahui salah satu versi office saya yakin teman akrab sudah dapat menerapkannya ke tiruana office alasannya caranya kurang lebih hampir sama.
Lihat juga :
Teknik Edit Text Data Gambar di Dalam FIle PDF melaluiataubersamaini Software Gratis
Teknik Memdiberi Password / Kata Sandi di File PDF dengan cepatdangampang
Jika suatu ketika teman akrab hendak ingin mengganti password teman akrab tinggal membuka document tersebut dengan password / kata sandi yang sudah teman akrab masukkan. dan ulangi langkah ibarat di atas. terima kasih dan happy triying..
Baca juga : Teknik Agar Ms Word / Windows Bisa Mengetik Huruf Bahasa Arab
Setiap microsoft sudah di bekali dengan fitur encryption yang mana fitur ini mempunyai kegunaan untuk melindungi file office ketika di buka. jadi tanpa tahu kata sandi nya akan kesusahan untuk melihat isi documenttnya. Mirip yang sering teman akrab liat ketika seseorang memdiberi password di file PDF keduanya sangat praktis di lakukan. Memdiberi password atau dalam istilah microsoft disebut dengan encrypt document atau workbook memang agak sedikit tidak sama antara microsoft office 3, 7, 10, 13, 2015 namun saya yakin jikalau teman akrab sudah mengetahui salah satu versi office saya yakin teman akrab sudah dapat menerapkannya ke tiruana office alasannya caranya kurang lebih hampir sama.
Lihat juga :
Teknik Edit Text Data Gambar di Dalam FIle PDF melaluiataubersamaini Software Gratis
Teknik Memdiberi Password / Kata Sandi di File PDF dengan cepatdangampang
Teknik setting dan memdiberi Kata sandi pada Office 2013
- Klik pada sajian "File"
- Lalu select pada "info" dan "protect document" ke bawah lagi di "Encrypt with password"
- Terkahir ketikkan password dengan kata sesuai dengan kehendak teman dekat. klik Ok kemudian ketikkan kata sandi yang sama lagi kemudian akhiri dengan "ok"
Teknik Memdiberi Password di Microsoft office excel 2013
- Sama persis yang teman akrab lakukan di word di excel juga pilih "file"
- Lalu select pada "info" dan "protect workbook" ke bawah lagi di "Encrypt with password"
- Silahkan masukkan password sesuai keinginan. kemudian pilih "Ok" kemudian masukkan password yang sama lagi kemudian klik "ok" lagi..
Jika suatu ketika teman akrab hendak ingin mengganti password teman akrab tinggal membuka document tersebut dengan password / kata sandi yang sudah teman akrab masukkan. dan ulangi langkah ibarat di atas. terima kasih dan happy triying..







Komentar
Posting Komentar